Mulai 1 Maret 2020 Harga Naik

info harga gearsecond speedometer

NIKMATI HARGA LAMA HINGGA 29 FEBRUARI 2020, SILAHKAN DIMANFAATKAN, KAMI BERI KESEMPATAN UNTUK KALIAN SEMUA YANG SUDAH SUBSCRIBE / FOLLOW SPD SPEEDOMETER / GEARSECOND SPEEDOMETER !

Berikut ini alasan kami naik harga :
1.VIRUS CORONA
Sudah kita ketahui bahwa kini virus corona menjadi wabah yang mengerikan dan berbahaya di seluruh dunia, khususnya china. Padahal beberapa sparepart elektronik kami impor dari china, sebagai contohnya adalah lampu LED dan komponen SMD. Akibat virus corona, tentu saja impor dari china tidak sebebas sebelumnya. Kini ada yang tidak bisa diimpor dan ada yang bisa diimpor tapi di tahan, sehingga sampai nya sangat lama. Terlepas dari itu, kami pun jadi was-was misal tetap impor karena virus berbahaya ini, Makannya kami lebih baik memanfaatkan stok yang ada di dalam negeri dulu saja walaupun lebih mahal. Tapi ini demi keselamatan, jadi harus kami lakukan.

2.LEGALITAS DAN PAJAK
Yes, betul sekali. Kami sekarang sudah menjadi perusahaan legal. Tentu saja sebagai warna negara yang baik kami harus mengurus izin usaha yang di perlukan sesuai peraturan negara, dan pastinya bayar pajak juga dong, hhehe. Kami membangun usaha ini serius, bukan untuk main-main, kami juga tidak mau jadi perusahaan ilegal. Kami punya cita-cita menjadi salah satu perusahaan otomotif kebanggaan Indonesia. Makannya, walaupun kini masih ber status UKM, kami harus mulai membentuk sistem seperti corporate.

3.KAPASITAS PRODUKSI DAN BIAYA LISTRIK
Orderan kami terus meningkat, mesin produksi semakin sedikit beristirahat, konsumsi listrik yang digunakan divisi produksi semakin banyak dan akhirnya membengkak. Waduh biaya lagi nih ternyata. Kami sudah semakin tidak sanggup bertahan di harga saat ini.

4.TINTA PRODUKSI
Untuk meningkatkan kualitas produk, kami gunakan tinta dari eropa. Dimana walaupun tintanya bagus, tapi masa kadaluarsanya sangat singkat. Jika botol tinta sudah di buka dan terpapar udara, mau tidak mau harus habis dalam waktu dua bulan. Kalau tidak habis, sisanya ya kadaluarsa, alias ambyar kalau dipakai.

5.DOLAR NAIK
Dari akhir 2017 sampai sekarang sudah tahun 2020 kami tidak pernah menaikan harga, padahal dolar terus naik. Otomatis, kalau kami belanja impor berbeda nilainya dengan dulu, alias tambah mahal. Nilai 500 dolar saat ini, tentu berbeda dengan nilai dolar taun-taun sebelumnya. Tapi kami terus bertahan di harga lama, dan kini sudah mencapai batasnya.

6.HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Untuk melindungi karya-karya kami, tentunya kami mengurus HKI. Seperti Hak Paten/ Merek / Cipta ke instansi terkait. Semoga kami tambah berkembang dan selalu mematuhi aturan main bisnis di NKRI.

MAJU TERUS OTOMOTIF INDONESIA !!!!

Write a comment
SCROLL UP
Open chat
Halo, kami dari Gearsecond Speedometer ada yang bisa kami bantu?